Friday, October 13, 2006

Selamat Datang di Jalanan NeoGATS




NeoGATS memang hidup di dunia nyata. Yang di deklarasikan sebagai wujud kecintaan kepada sepeda motor Tiger2000 sejak 12 Maret 2003. Di GATS sesama pecinta tiger dapat saling bertukar informasi mengenai tunggangan masing-masing. Mulai dari modifikasi, aksesories, hingga bengkel servis langganan yang direkomendasikan.

Dengan bangga GATS berdiri di bawah bendera Honda Tiger Club Indonesia sebagai forum
komunikasi klub-klub tiger seIndonesia. Dan dengan segala hormat, GATS berada di bawah asuhan Federasi Otomotif Malang sebagai induk kegiatan otomotif di kota Malang.

NeoGATS baru saja mulai merambah dunia blog, sementara dunia mail, multiply dan friendster telah kami jelajahi sejak sekitar 2 tahun yang lalu. Perbedaan pendapat mengenai dunia maya dan dunia nyata hanyalah nonsens mengingat GATS tidak mengikrarkan diri untuk eksis di salah satu dunia. GATS ingin hadir di setiap sisi kehidupan anggotanya, sesama tigeris, dan pecinta sepeda motor TIGER2000 di seluruh wilayah Indonesia, dan ikut meramaikan kehidupan bikers di seluruh dunia.

Semenjak deklarasi GATS, telah banyak kegiatan yang di lakukan. Blog ini hadir untuk merangkum tahun-tahun yang telah GATS jalani, setiap detik kenangan yang berhasil direkam, ekspresi anggota GATS dan tentu saja program kerja GATS ke depannya. Sebagai dasar pijakan GATS untuk menuju kehidupan yang lebih baik lagi.

Selamat datang di jalanan NeoGATS.....

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home