Saturday, April 14, 2007

Hell Ride to Banyuwangi

Sabtu 7 April lalu, NeoGATSers menuju kota Banyuwangi untuk menghadiri rapat Forum Tiger Jatim. Diikuti oleh 10 motor, tim banyuwangi take off dari Malang sekitar pukul 15.oo
Perjalanan panjang karena kondisi jalan yang kurang lancar menyebabkan tim harus berhenti beberapa kali karena trouble pada kendaraan. dan terakhir, tim bertemu dengan Bang Indar, Ketua HTCI di kediaman BroAndika, mantan NeoGATSers yang mendirikan Stic. Situbondo Tiger Club.

Sekitar pukul 21 tim tiba di Banyuwangi dengan selamat. anggota tim memisahkan diri, sebagian beristirahat dan sebagian datang ke lokasi acara. 2 orang anggota menggabungkan diri bersama tim banyuwangi setelah 'menjemput' BMTC dan LoTic dari bali. hehehehe... jalan2 kok.

Acara Rapat FTJ sendiri di mulai pukul 9 keesokan harinya, minggu 8 April. dihadiri oleh perwakilan dari klub-klub tiger se jawa timur. bersama mempererat barisan. dan dikukuhkan dengan pemotongan tumpeng.
pukul 12, acara di akhiri dengan rolling thunder keliling kota banyuwangi. Perlu di catat dalam sejarah, 2 klub tiger baru, yaitu Bondowoso Tiger Club dan Situbondo Tiger Club, pendirinya adalah mantan anggota NeoGATS. ini langkah pasti. kinerja klub harus lebih ditingkatkan. agar anggota yang berminat mendirikan klub baru, hendaknya telah memahami detil2 keorganisasian dan menyesuaikan dengan iklim kotanya, agar terbentuk klub yang menjadi rumah ke dua bagi para anggotanya.


Tim NeoGATS beranjak dari Banyuwangi sekitar pukul 14 setelah memperbaiki trouble pada sepeda motor bro Antok. beberapa perbaikan perlu di lakukan pada beberapa motor sepanjang jalan. perjalanan menjadi sangat lambat. dan diakhiri dengan istirahat yang cukup lama di Pasir Putih.

pukul 12malam, tim NeoGATS kembali memasuki kota malang.
Speedo meter sempat menyentuh kecepatan 140km/jam pada vooridjers. oke, kami di belakang seperti mengejar setan. its trully hell ride with NeoGATS!!!!


0 Comments:

Post a Comment

<< Home