Tuesday, April 24, 2007

Peken Keselamatan Transportasi

Pekan Keselamatan Transportasi memang tidak sepopuler dengan Hari Kartini atau Hari Pahlawan. Oleh karena itu sebagai generasi muda yang banyak menghabiskan waktu di jalanan, kami NeoGATS turut serta mengkampanyekan keselamatan berkendara bagi pemakai jalan di Kota Malang.

Sasaran utama dari kampanye Keselamatan Transportasi ini adalah kendaraan roda dua untuk menyalakan lampu di siang hari, memastikan bunyi klik pada helm serta penggunaan helm standar. Sedangkan untuk kendaraan roda empat adalah memastikan safety belt telah terpasang. Tujuan akhir dari kampanye ini adalah untuk menekan jumlah kecelakaan di antara pengguna kendaraan bermotor.

Pekan Keselamatan Transportasi di mulai tanggal 23 April hingga 29 April 2007, dengan lokasi yang berbeda tiap harinya. Hari ini kampanye di titik beratkan di sekitar Mitra 2. Diikuti oleh Jajaran Kepolisian Kota Malang, NeoGATS, SMAC, MAFIA, dan Putra Putri Formula 1. serta didukung oleh Happy MotorCycle. Kampanye di mulai pada pukul 8 pagi dan diselesaikan pada pukul 1030, dengan agenda pembagian brosur serta mengingatkan untuk menyalakan lampu bagi pengendara roda dua.

Agenda kegiatan untuk hari Selasa adalah pelatihan safety riding di halaman Mapolres Malang diikuti dengan freestylers.
Agenda kegiatan untuk hari Rabu adalah pembagian brosur di Alun-alun Kota Malang.
Agenda kegiatan untuk hari Kamis adalah kampanye di SMA-SMA di Kota Malang.
Agenda kegiatan untuk hari Jumat dan Sabtu adalah pembagian brosur, lokasi menyusul.

Semoga dengan mengikuti Kampanye Pekan Keselamatan Transportasi tahun ini, NeoGATSers lebih peka di jalanan dan lebih mengutamakan keselamatan berkendara.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home